Mas Iin Ajak Tim Pendukung Fokus Menangkan SAE

  • Bagikan
Konsolidasi Tim pemenangan SAE yang dihadiri para Ketua Partai dan tim pendukung
Konsolidasi Tim pemenangan SAE yang dihadiri para Ketua Partai dan tim pendukung

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- H. Achmad Amir Aslichin (Mas Iin) yang berpasangan dengan H. Edi (SAE) dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2024, mengajak semua tim pemenangan baik dari partai pengusung, pengusul maupun pendukung serta relawan untuk menguatkan peran dalam mendukung cita-cita bersama SAE

Hal tersebut diungkapkan Mas Iin dalam rapat Koordinasi Pemantapan Sinergi Kinerja Tim Pemenangan Pasangan SAE yang digelar di Fave Hotel Sidoarjo pada Sabtu (28/9/2024) yang dihadiri para ketua-ketua partai dan tim pemenangan.

Selain itu Calon Bupati Sidoarjo ini mengajak seluruh tim dalam rumusan kedepannya agar saling terbuka dan mencurahkan ide-ide yang kreatif dan positif guna memenangkan paslon SAE serta meminta tidak mengambil pusing dan menanggapi terlalu serius pihak ketiga yang mengeruhkan situasi politik di Sidoarjo yang sudah mulai memanas ini.

“Kita harus tetap fokus dan fokus bagaimana dapat menjalankan program pemenangan. Semua yang disini telah banyak menapaki menjadi anggota dewan 4 sampai 5 periode dan menjadi pengurus partai puluhan tahun, jadi sudah kenyang makan asam dan garam bagaimana dunia perpolitikan,” tuturnya

Menurutnya pemenangan ya begitu-begitu saja, tetapi bagaimana kita sebagai tim bisa benar-benar serius memenangkan SAE untuk mewujudkan Sidoarjo yang setara dengan Surabaya serta sebagai subjek pembangunan melalui potensi daerah yang mampu bangkit dan bermartabat.

“Sebagai tim yang heterogen dan merupakan wujud serta perwakilan dari masyarakat yang sesungguhnya bagaimana bisa menurunkan ego, tensi dan gengsi. Kita mesti fokus untuk menjadi tim yang kompak dan solid menutupi segala kekurangan sedetail-detailnya hingga tidak ada celah atau ruang bagi pihak-pihak lain yang memecah belah kita,” harapnya.

Di akhir sambutannya Iin kembali mengajak semua tim untuk move on dengan kondisi baru. Kebersamaan harus diwujudkan dan dibuktikan. Bahwasanya kita wong SAE dan bisa membuat Sidoarjo menjadi lebih SAE.

Sementara itu Ketua tim pemenangan SAE, H Usman mengungkapkan bahwa konsolidasi harus kita tingkatkan serta digiatkan lagi dalam rangka untuk meningkatkan elektoral dan tidak hanya mengandalkan pasangan calon, tapi semua tim harus bergerak untuk mensosialisasikan SAE.

“Paslon SAE didukung oleh partai politik yang mempunyai basis massa yang real. PKB, PDI, dan PKS jelas. Mereka itu sudah tertata baik jaringannya, mulai dari anak ranting dan anak cabang. Kita optimis kemenangan 70 persen,” pungkasnya.

  • Bagikan