Bolone Abah Subandi (BAS) Konsolidasi Dukungan Paslon BAIK

  • Bagikan
Ketua BAS Dodik dan Bendahara BAS Fauzan dalam konsolidasi pemenangan Paslon BAIK.
Ketua BAS Dodik dan Bendahara BAS Fauzan dalam konsolidasi pemenangan Paslon

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- Bolone Abah Subandi (BAS) mengadakan konsolidasi untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 01 Subandi-Mimik (BAIK) pada Minggu, (06/10/2024), berlangsung di Kedai Atik, Jl. Sultan Agung, Sidoarjo.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua BAS, Dodik Cahyono dan dihadiri oleh ratusan relawan BAS dari berbagai wilayah di Sidoarjo, tokoh masyarakat dan anggota DPR tersebut mengusung tema “Konsolidasi Pemenangan BAIK”.

Acara konsolidasi Bolone Abah Subandi ini dihadiri Calon Wakil Bupati Sidoarjo, Mimik Idayana. Ia sangat mengapresiasi seluruh anggota serta para relawan BAS yang telah menunjukkan semangatnya dalam memberikan dukungan kepada pasangan BAIK untuk memimpin Sidoarjo kedepan.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua anggota dan relawan BAS yang tidak pernah lelah memberikan dukungannya. Marilah kita semua bekerja bersama-sama menjadikan Sidoarjo lebih baik di masa depan,” ujar Mimik Idayana dalam sambutannya.

Mimik yang hadir tanpa didampingi pasangan Calon Bupati Subandi dikarenakan ke Jakarta mengatakan juga bahwa jika BAIK dipercaya memimpin Sidoarjo maka dengan amanah itu kami akan membangun dan menata Sidoarjo lebih baik dengan 14 program unggulan bagi kesejahteraan masyarakat.

Bolone Abah Subandi (BAS) Konsolidasi Dukungan Paslon BAIK dihadiri Calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana
Bolone Abah Subandi (BAS) Konsolidasi Dukungan Paslon BAIK dihadiri Calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana

Sementara itu Ketua BAS, mengatakan bahwa konsolidasi pemenangan Paslon BAIK menjadi langkah strategis memperkuat dukungan dan menjaga terus semangat kebersamaan yang ada selalu terjaga hingga tiba hari pemilihan.

“Relawan BAS di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo telah membentuk jaringan Kordes dan korcam, serta terus bergerak bersama untuk memastikan kemenangan Paslon BAIK,” ujar Dodik.

Dirinya menekankan pentingnya konsolidasi dalam rangka untuk menyatukan visi dan misi kepada seluruh relawan. Kemenangan akan tercapai apabila pendukung BAIK bersatu dan amanah mendukung Subandi-Mimik menjadi pemimpin Sidoarjo kedepan.

Kegiatan konsolidasi ini menjadi ajang bagi relawan untuk saling mempererat hubungan dan memastikan strategi pemenangan terus berjalan dengan baik. Hal itu menunjukkan keyakinan dan kepercayaan mereka terhadap kemenangan pasangan BAIK.

Dengan dukungan penuh dari para relawan BAS, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subandi-Mimik diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sidoarjo di masa datang menuju Sidoarjo metropolitan inklusif, berdaya saing, dan sejahtera serta berkelanjutan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan