Presiden LSM LIRA HM. Jusuf Rizal Serukan Pentingnya Rapimnas 

  • Bagikan
HM. Jusuf Rizal menghimbau kepada semua anggota yang masih memiliki integritas, loyalitas, dan komitmen untuk mengikuti pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).
HM. Jusuf Rizal menghimbau kepada semua anggota yang masih memiliki integritas, loyalitas, dan komitmen untuk mengikuti pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

Surabaya, Jejakjurnalis.com,- Presiden LSM LIRA, HM. Jusuf Rizal, menyampaikan seruan penting tertulis “Perhatian dan Peringatan” kepada seluruh anggota LSM LIRA di seluruh Indonesia di Surabaya pada hari Minggu, (23/02024).

Dalam pernyataan yang disampaikan hari ini, beliau menekankan pentingnya integritas, loyalitas, dan komitmen untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang dalam organisasi LSM LIRA.

Dalam seruannya, Presiden LSM LIRA HM. Jusuf Rizal menghimbau kepada semua anggota yang masih memiliki integritas, loyalitas, dan komitmen untuk mengikuti pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Karena ini dianggap sebagai langkah krusial untuk melakukan konsolidasi demi kemajuan bersama.

“Bagi yang masih memiliki integritas, loyalitas dan komitmen untuk bersama-sama serta tumbuh bersama organisasi LSM LIRA, dihimbau mengikuti pelaksanaan Rapimnas guna melakukan konsolidasi untuk kemajuan bersama,” tegasnya.

Presiden LSM LIRA HM. Jusuf Rizal bersama Bupati LSM LIRA Sidoarjo dalam pertemuan di Surabaya pada Minggu 23 Juni 2024, jelang Rapimnas di Sidoarjo.
Presiden LSM LIRA HM. Jusuf Rizal bersama Bupati LSM LIRA Sidoarjo dalam pertemuan di Surabaya pada Minggu 23 Juni 2024, jelang Rapimnas di Sidoarjo

Namun, bagi anggota yang sudah tidak memiliki niat untuk maju dan berkembang bersama LSM LIRA, HM. Jusuf Rizal menyampaikan bahwa organisasi tidak bisa memaksa. Dia menegaskan bahwa ke depan, LSM LIRA membutuhkan militansi, bukan sekedar anggota yang pasif.

“Bagi yang memang sudah tidak memiliki syahwat untuk maju dan berkembang bersama LSM LIRA, sesuai dengan hak demokrasi, LSM LIRA tidak bisa memaksa. Karena ke depan organisasi butuh militansi, bukan sekedar bunga-bunga tidur,” tegasnya.

Dalam penutup seruannya, Jusuf Rizal mengingatkan kembali misi LSM LIRA untuk membangun Indonesia dan menjaga negeri. Dia mengajak anggota untuk fokus mengurus yang mau diurus dan membina yang mau dibina, serta meminta anggota yang sudah besar untuk ikut membina.

Membangun Indonesia, Menjaga Negeri.
Kita urus yang mau diurus
Kita bina yang mau dibina
Yang sudah besar, kita minta dibina

Salam Indonesia,
HM. Jusuf Rizal

Dengan seruan ini, diharapkan seluruh anggota LSM LIRA di wilayah Indonesia dapat memahami arti pentingnya peran serta mereka di dalam memajukan organisasi dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Indonesia.

Teguh

 

Presiden LSM LIRA HM. Jusuf Rizal Serukan Pentingnya Rapimnas

  • Bagikan